Sabtu, 22 Mei 2010

Lady Gaga magang di Philip Treacy


Setelah browsing internet sana-sini, saya 'kesandung' nga sengaja di fashionista.com. Sebelumnya emang udah baca mengenai situs ini dari TeenVogue Handbook. After click one page to another page then, I found the most interesting fashion news about lady gaga wants intern to Philip Treacy.
Bisa dibayangin nga seorang pop superstar nyentrik semacem Lady Gaga magang di sebuah kantor???. DI Amerika hal seperti itu, mungkin, udah nga tabu bagi si public figure, somehow they're celebrity and there's no ego to do it that job. Pernah denger kan sebelumnya berita soal Sean Avery, pemain hoki tersohor di Amerika, magang di majalah fashion VOGUE?.(Well Sean, kenapa juga harus Vogue?).
Begitu juga dengan Kanye West, yang ingin belajar banyak mengenai fashion, which is, seriuosly, dengan magang di GAP. Well, seperti pada umumnya pekerjaan rutin anak magang itu kan mulai dari mengerjakan hal-hal yang kecil seperti ; membelikan bos kopi, memfoto kopi berkas-berkas, mensorting surat-surat dan menjadi asisten. Memang kayaknya kunci sukses dari sebuah perjalanan karir memulai dari level yang paling bawah. Bisa jadi dari magang ataupun asisten. Berita Lady Gaga yang kepingin magang ini benar-benar membuat saya terinspirasi bahwa walaupun dia penyanyi besar, namun semangat, hasrat dan keinginan belajarnya yang besar walaupun harus dengan magang. Even, we never know what exactly the dress that she wear during work and what kinda job that she will doing then. But, berita ini benar-benar menginspirasi dan menggelegar, I mean, how and why Lady Gaga?. Klik berita lengkapnya di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar