Minggu, 02 Mei 2010

Galeri Futuristik Gareth Pugh

// GARETH PUGH
















Alasannya kenapa saya jatuh cinta banget sama desainer asal Inggris ini, Gareth Pugh. Adalah, hasil rancangannya yang dramatis, futuristik, nyeleneh, sensasional atau sangat GAGA OVER UR MOUTH!!!. Atau saya pribadi melihat baju-baju hasil rancangannya seperti habis maraton dvd film-film ;

" pertempuran luar angkasa antara Star Trek VS Star Wars, Keanu Revees dan Trinity di Matrix, semi The Crow, The Island, SCI-FI. Sesuatu yang berhubungan dengan futuristik".

Penuh imajinasi yang nga terkira, terbayangkan dan setara puasnya bak melihat hasil karya seni ketimbang baju yang jatuhnya cuma enak diliat, dipegang, gantung dan pajang di butik.
Pada awal kemunculannya memang Gareth udah di take-in sebagai calon penerus seniornya seperti ; desainer nyentrik macem, Viviene Westwood, John Galliano dan Alexander McQueen. Tapi dari sekian banyak koleksi hasil rancangannya yang saya adore banget sama goat fur coatnya. Potongan - potongan 'ajaib' yang cutting edge terlihat seperti bukan baju biasa. Memang mungkin ada sedikit prinsipil jika dilihat dari Koleksi Over GAGAnya ini, sepertinya diciptakan buat pribadi yang nyentrik, berani beda, jadi diri sendiri, bukan korban mode atau menjadikan seseorang itu sebuah icon karena telah memakai bajunya. Lady Gaga menurut saya cocok banget dengan individualisme garis rancangan Gareth. Hmm... kandidat lain yang menurut saya sangat Gareth Pugh itu, Rihanna dan Adam lambert.



// Chanelling Gareth Pugh-ish, maybe?
sensasional singer such as ; Lady GAGA, Adam Lambert & Rihanna.









all pic : source by POLYVORE










































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar