Rabu, 05 Mei 2010

Bat For Lashes aka Natasha Khan















WHO IS SHE?
Pemain teater? Artis Bollywood?, make up artis? atau.... dia penyanyi. Tapi bisa dibilang seperti seniman ya?. Dia penyanyi asal Inggris keturunan Timur Tengah (lebih tepatnya saya lupa). Saya ngefans banget sama cewek nyentrik ini, musiknya unik. Saya nga tau mau mengkategorikan musiknya apa. yang jelas mungkin se-genre sama Bjork. Eits tapi tunggu, musiknya ini bernuansa magis, aneh kan?. Tapi itulah dia, nga cuma Coldplay yang terinspirasi sama hantu alias GHOST. Begitupun Natasha Khan. Kita nga bicara soal musiknya tapi penampilannya, total looknya. Mungkin Natasha terinspirasi sama gipsy thingy, indian, halusinasi psikodelik dan vodoo. Yang bikin gw jatuh cinta karena dia multitalented. Nga cuma bisa nyanyi tapi gw melihat dia seperti pieces of art. Dia satu-satunya penyanyi yang ngenalin indahnya the art of body painting, and she did it well!. Dan dia mengaplikasinya nga berlebihan. Ada harmonisasi alam di seni body paintingnya. Warna-warna cantik yang alamiah. Coba deh, ngeliatnya kayak ngeliat embun pagi yang kena sinar matahari trus jadi pelangi. And is beautiful and little bit magic. Doi sukses banget bawain aura magis kedalam musiknya. Emang musisi London nga pernah setengah-setengah. Mereka nga cuma vokal di musik tapi eksistensi dan prinsip yang ada di jalur musiknya. Well, nuff to say, I adore her so muuuuuuuuuch!!!.
pic : last.fm, polyvore, cosmopolitan.co.uk





Tidak ada komentar:

Posting Komentar